Minggu, 28 Juli 2013

Untukmu yang pernah menjadi titisan air mata & lengkungan senyuman,Mantan

Untukmu mantan kekasihku..
Untukmu yang pernah menghiasi harihariku ..
Untukmu yang pernah menjadi labuhan
dermaga hatiku..
Dan untukmu yang pernah menjadi tetesan air mataku,kamu.

ku tulisakan surat ini untukmu..
Dengan tertanda “Rindu”
Sebelumnya ku ingin berterima kasih kepadamu
Karena dahulu pernah menjadi pangeran dihatiku
Penyebab tawa dan senyumku..

“dia” Mantan kekasihku
Yang dahulu selalu memenuhi inbox dihandphoneku
Mengucapkan “selamat pagi”dan “selamat malam ”
setiap harinya tanpa ia bosan bersikap terus menerus seperti itu padaku
aku bahagia begitu perhatian dirinya ;)
Jelas dia kekasihku..

Tapi kali ini “dia” setiap pagi dan malam
ia selalu memenuhi inbox handphone kekasihnya
sayangnya bukan aku,menyedihkan

Hey kamu yang berada disana sedang memegang jaket abu abu yang bergariskan hitam!
Aku merindukanmu!
Merindukan sapaan khasmu!
Suara lucumu!
Wajah manismu!
Dan lawakan garingmu..
Aku merindukannya ({})

Hey mantan kekasihku!
Apakah kita masih bisa saling menyapa dengan sebutan “sayang?”
Walau sekarang aku dan kamu bukan lagi menjadi “kita”
Hey mantan kekasihku!
Apakah kita masih bisa berpegangan tangan dengan mesranya
walau kau dan aku bukanlah sepasang kekasih lagi

Hey!
Aku ingin tau apakah kau pernah merasakan apa yang ku rasa?
Menjadi seorang yang amat sangat bodoh
Hanya karena menanti sebuah harapan kosong?
Itu aku,“Aku sedang menantimu! Menanti kau putus dengan kekasihmu!”
Harapan kosong bukan?
Biarkan!
“Gue suka,gue sayang,gue cinta,gue Jalanin! Dan itu sebuah HAK!”

Entahlah,kau tau atau tidak dengan perasaan ini..
Entahlah,kau peduli atau tidak dengan sikapku ini
Entahlah,kau memikirkanku saat ini ata TIDAK

Padahal kamu tahu,aku begitu merindukanmu
Aku begitu menyayangimu
Tetapi kau belaga tidak tau! Menjijikan!
Menjadi sosok asing yang tidak pernah ku kenal
Mengoyak-ongyak isi hatiku lalu pergi begitu saja!
Jahat sekali!

Apakah aku begitu hina dimatamu?
Sampai-sampai kau tak mau menatapku
Padahal dulu kau yang selalu mencuri-curi pandanganku..
Apakah aku begitu menjijikan dimatamu?
sampai-sampai kau menatapk sekali saja tidak mau

Tapi satu hal yang harus kau tau..
“Aku tidak pernah mencoba untuk melupakanmu
Dan aku juga tidak pernah menyesal pernah menjadi kekasihmu”

Untukmu mantan kekasihku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar